:: PENGIKUT ::

Tuesday, December 29, 2009

Penipuan Yang Tidak Disangka Penipuan

Korang mesti pernah tengok gambar Jin Gua Hira' kan??

http://www.rense.com/1.imagesD/cavething.jpg

kalau korang nak tau, gambar tu sebenarnya TIPU, HOAX, FRAUD,FAKE!!!!!!!!!!!!
Ni gambar sebenar!! Gambar tu bukan gambar Jin pun!! Dan bukan diambil di Gua Hira' pun!!!

Terima kasih kepada journalist Turki ALI MURAT GUVEN.

http://www.rense.com/1.imagesH/jinn04.jpg
Dearbrother, I am a Muslim-Turkish journalist from Istanbul. I am mailingyou the true story of famous "faked" jinn picture on the net. I catchedthis famous cave monster from his leg in a show cave nearBristol-England! It is NOT the satan, or jinn, or another bizzarething. It is only a silly sculpture made by hard-plastic for onlytouristic attraction and fun. The Muslim world believes this silly jokefor years. I was researching the backside of this internet myth for oneyear and I arrived the truth last December.
-ALI MURAT GUVEN- 


Kita tertipu sudah lama dengan gambar kononnya Jin Gua Hira'!!
Zaman sekarang ini, gambar pelik boleh kita anggap di'photoshop'kan.... dankita anggap gambar pelik yang diambil dahulu semuanya tulen keranateknik photoshop masih tidak wujud dan susah mahu menipu dengan gambar,namun kita tersilap...penipuan tetap berlaku..

Gua Hira,tempat suci di mana Nabi Muhammad saw mendapat wahyu pertama..

TempatNabi-Nabi adalah tempat mulia/suci dan terjaga dari sekelian keburukandunia, apatah lagi tidak logik setan boleh berpossing relax kat guatuh. Satu lagi gambar setan tu langsung tak masuk akal.

Gambar tu dibuat bertujuan menghina Nabi Besar SAW.
Kononreflek di sebalik gambar tu ialah N.Muhammad bertapa dengan setan(nauzubillah) dan yang menyampaikan ayat Al-Quran itu adalah dari tipudaya setan di dalam gua. Kekadang gambar di internet dianggap sebagailucu adalah merbahaya kepada akidah. Kita dipesong secara homur tanpamengetahui motif disebaliknya.
2.
sekarang pendedahan gambar palsu Batu Tergantung yg dikatakan terapung di udara...

http://i120.photobucket.com/albums/o171/sarahhana/AMAZING20ROCK.jpg

Adayang menyebutnya sebagai batu terbang atau batu gantung. Ada yangmenyebutkan sebagai batu pijakan Nabi Muhammad saat akan mi'raj kelangit. Sang batu ingin ikut terbang ke langit, tetapi dilarang olehnabi, sehingga berhenti dalam posisi melayang hingga sekarang. Banyakyang percaya begitu saja gambar dan cerita tersebut. Tetapi tak sedikitjuga yang bertanya-tanya. Apakah batu tersebut benar-benar ada? Benarkah itu foto asli?
    Setelahbeberapa lama mencari-cari kebenaran cerita dan foto tersebut, akhirnyaada kejelasan yang diperoleh dari forum diskusi berbahasa arab.Ternyata foto batu ini sudah tersebar jauh dan juga menimbulkan'kehebohan' di antara mereka.

Jika dalam versi kita,emel-emel mengatakan tentang kisah isra' mi'raj mengenai batu itu,namun dalam forum berbahasa arab itu cerita pengiringnya berbeza. Tidakmengenai isra mi'raj. Di situ diceritakan bahwa batu ini berasal dariwilayah Al Ahsa (bukan Al Aqsa), di bahagian timur Arab Saudi, disebuah desa bernama Al Tuwaitsir. Sang batu, konon ceritanya, tiba-tibamelayang setinggi sekitar 10 cm di suatu hari di bulan April, tanpasebab yang jelas.
http://al-habib.info/review/batu_terbang_palsu.jpg
Seoranganggota forum tersebut menanggapi dengan menyatakan bahwa ia hidup diwilayah tersebut dan tidak pernah melihat ada batu yang terbangmelayang. Ia pun kemudian memberikan foto-foto batu yang dimaksud. Danternyata, memang batu tersebut ada, namun mempunyai penyangga dibawahnya.

Foto asli batu tersebut menunjukkan bahwa memangbatu tersebut cukup unik. Dan dengan mengambil sudut pemotretan yangtepat, dilanjutkan dengan manipulasi hasil pemotretan dengan photoshopatau program pengolah gambar lainnya, orang dengan mudah menghilangkanpenyangga tersebut untuk memberi kesan sebagai batu yang melayang diudara.
    Berikut adalah foto-foto batu asli dari berbagai sudut pengambilan gambar:
    http://al-habib.info/review/mk19047_bbm.jpg
http://al-habib.info/review/mk19047_bmvmbmbmbmb.jpg
http://al-habib.info/review/mk19047_bbbvvv.jpg

Bagaimanadengan batu yang merupakan pijakan Nabi saat ber-isra'mi'raj? Disamping ini adalah gambar batu tersebut. Ia berada di Jerusalem,Palestin di wilayah Masjid al Aqsa.

http://al-habib.info/review/batu_pijakan_nabi_isra_miraj1.jpg

Batuinilah yang dilindungi dengan bangunan yang kita kenal sebagai simbolPalestin, yaitu Masjid Berkubah Emas, Dome of the Rock, atau Qubah alShakhra atau Masjid Kubah Batu. Apakah batu ini melayang? Wallahua'lam,sepertinya tidak.

Tulisan ini tidak bertujuan untuk mengecilkan kebesaran Allah atau membantahkebenaran Islam, tetapi untuk menunjukkan bahwa hal-hal yang diklaimsebagai bukti tersebut adalah sesuatu yang tidak pada tempatnya.

Tulisanini juga bertujuan untuk mengajak kaum muslimin agar berpikir lebihkritis dan tidak sekedar ikut-ikutan sehingga menjadi bahan olok-olokankaum yang lain. Sesungguhnya berbagai bukti ilmiah, benar-benar hasilpenemuan ilmu dan teknologi manusia mutakhir, telah menunjukkankebenaran dari ayat-ayat qauliyah atau wahyu Allah dalam Al Qur'an.

3.
http://al-habib.info/review/bukit.jpg
Benarkah keaslian foto ini???....

Perhatikan,bagaimana 'orang yang memanipulasi' gambar di sebelah kiri, menambahkanbentukan mata dan mulut. Lihat pula bagaimana sisi kiri dari bukitutama 'dipendekkan' untuk memberi kesan bentukan 'hidung'.

http://al-habib.info/review/bukit_bohong.jpg

Tentunya tidak layak kita memakai sesuatu yang dipalsukan sebagai bukti kebesaran Allah.
Semuanya HOAX!!!

Masjid: Tempat Sujud, Mosque=Mosquito=Nyamuk???

Muslim seharusnya tidak lagi menggunakan PERKATAAN "Mosque".

Saya membaca buku berjudul "THE COMPLETE IDIOT'S GUIDE TO UNDERSTANDING ISLAM"
Buku itu berisi fakta-fakta yang lucu .Salah satunya adalah mengenai kata "Mosque."

Banyakdari kita yang berfikir bahwa ini adalah terjemahan bahasa Inggerisuntuk Masjid. Saya yakin tak ada seorang pun dari kita yang mengetahuibagaimana kata ini ada dan kemudian mempunyai kemiripan suara dengan'Masjid'.

Bagaimanapun, buku ini menunjukkan bahwa kata 'Mosque' diperoleh dari kata dalam bahasa Sepanyol, yaitu "Mosquito" ("Nyamuk").

Dinamakanseperti itu kerana saat Perang Salib terjadi, Raja Ferdinand berkatabahwa mereka akan berangkat dan membasmi Muslim "likemosquitoes"(seperti nyamuk-nyamuk). (Dimana lagi mereka dapat temukanmuslim dalam jumlah yang cukup besar untuk dibasmi jika bukan diMasjid?).

Lalu tanpa rasa bersalah mereka menyebut "Masjid" sebagai "Mosque".

Jadisaudara-saudara seiman, hindarilah penggunaan kata yang dengan jelasmenunjukkan tamparan ke muka ke wajah umat. Beritahukanlahsaudara-saudara kita tentang sejarah dan etimologi (ilmu asal kata)tentang kata ini.

Dan marilah kita ganti kata itu dengan kata yang memiliki makna yang seharusnya:Masjid!

Tempat untuk Bersujud!!
Bukan Mosque: tempat pembasmian!

Jikaada diantara saudara-saudara yang masih ragu tentang hal ini,silahkanmencari buku tersebut dan kemudian membacanya... nak bukti lagi??

Buku Complete Idiot Guide to Understanding Islam karya Yahya Emerick..rujuk m/s 14 
 


2 comments:

Wildlife Photography said...

what a post! i am really so impressed! Thanks to share this post with us........

.:: Miss Indee ::. said...

You are welcome... =)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...